Mektan(Mekanisasi Pertanian)

Foto saya
Waru, Sidoarjo, Indonesia

Sabtu, 14 Mei 2011

About me...


About Me!!!

Positif dan Negatif dari diri saya sendiri
Setiap orang pasti memiliki sifat positif dan negatif . Karena sudah setiap manuisa pastilah tidak sempurna. Pasti memiliki kabaikan dan keburukan dalam tingkah lakunya sehari-hari. Untuk mengetahui kebaikan dan keburukan diri sendiri. saya meminta pendapat-pendapat dari teman-teman tentang saya tentang diri saya, baik dari sisi positif dan negatifnya. Dan jawaban mereka pun bermacam-macam, seperti:
- dari sisi negatif
* Keras kepala
* Munaroh (mau nga mau nga/ malu-malu)
* Suka nga jelas
* Ngeselin
* Nyebelin
* Terlalu berharap yang nga pasti


- dari sisi positif
* Baik
* Jujur (namanya)
* Setia (kata orang-orang)
* Sabar
* Perhatian (masa ??)
* Pengertian
* Nga ngebosenin (haha)
* Ramah
Terima kasih banyak buat teman saya yang udah mmbantu  Maaf  kalau ada yang kurang baik dari sisi positif dan negatifnya. Semua pendapat-pendapat dari  kalian sangat bermanfaat bagi diri saya pribadi, karena saya dapat memperbaiki sisi-sisi negatif dan mempertahankan sisi-sisi positif saya sehingga bisa menjadi lebih baik.
Silahkan beri comment jika sudah mengenal saya dan yang belum juga bisa….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar